SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT


Nama
Alamat
Umur
Jenis Kelamin
Pekerjaan
Pendidikan
Jenis Pelayanan Perizinan
No. HP
1.PERSYARATAN
Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan?
a. Tidak Sesuai
b. Kurang Sesuai
c. Sesuai
d. Sangat Sesuai
2.PROSEDUR
Bagaimana pemahaman saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
a. Tidak Sesuai
b. Kurang Sesuai
c. Sesuai
d. Sangat Sesuai
3.WAKTU PELAYANAN
Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
a. Tidak Sesuai
b. Kurang Sesuai
c. Sesuai
d. Sangat Sesuai
4.BIAYA/TARIF
Bagaimana pendapat saudara tentang kewajiban biaya/tarif dalam pelayanan?
a. Sangat Mahal
b. Cukup Mahal
c. Murah
d. Gratis
5.PRODUK SPESIFIKASI JENIS PELAYANAN
Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan?
a. Tidak Sesuai
b. Kurang Sesuai
c. Sesuai
d. Sangat Sesuai
6.KOMPETENSI PELAKSANA
Bagaimana pendapat saudara tentang kompetensi atau kemampuan petugas dalam pelayanan?
a. Tidak Kompeten
b. Kurang Kompeten
c. Kompeten
d. Sangat Kompeten
7.PERILAKU PELAKSANA
Bagaimana pendapat saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
a. Tidak Sopan dan Ramah
b. Kurang Sopan dan Ramah
c. Sopan dan Ramah
d. Sangat Sopan dan Ramah
8.PENANGANAN PENGADUAN
Bagaimana pendapat saudara tentang penangunan pengaduan pengguna layanan?
a. Tidak Ada
b. Ada Tapi Tidak Berfungsi
c. Berfungsi Kurang Maksimal
d. Sangat Dikelola dengan Baik
9.SARANA DAN PRASARANA
Bagaimana menurut pendapat saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?
a. Buruk
b. Cukup
c. Baik
d. Sangat Baik
Silahkan sampaikan saran dan pengaduan anda untuk peningkatan kualitas pelayanan di DPMPTSP Kabupaten Indragiri Hulu
 
DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN INDRAGIRI HULU © 2018
Jl. Lintas Timur Km. 05 Pematang Reba, No. Telp/Fax : 0769-341609,341211 Email : info@dpmptsp.inhukab.go.id