Silahkan daftarkan perusahaan/usaha anda pada Online Single Submission (OSS) dengan Url http://oss.go.id
 
 
 
 
 
 
 
 
Username :
Password :
 
 
 
 
 

Anda adalah pengunjung Ke :
653457
 
Calendar Script
« August 2019 »
Mn Sn Se Rb Km Jm Sa
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
 

 

Pembukaan Pendaftaran 5 Pelatihan Teknis Bidang TIK Bagi ASN Tahun 2019

Rabu, 20 Pebruari 2019

RENGAT-Dalam rangka meningkatkan kompetensi teknis bidang TIK bagi ASN dan mendukung implementasi e-Government di Indonesia Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPTIK) Kementerian Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan Pelatihan Teknis bidang TIK bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2019.

Pelatihan yang akan diselenggarakan sebanyak 5 Pelatihan dengan sumber dana dari PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak). Masing-masing pelatihan akan dilaksanakan selama 6 hari pada tanggal yang tercantum di bawah ini: Seluruh Pelatihan tersebut di atas akan diselenggarakan di BPPTIK Kementerian Kominfo, Jl. Sekolah Hijau No. 2, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Seluruh pelatihan Teknis Bidang TIK yang diselenggarakan oleh BPPTIK telah terakreditasi oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN) melalui SK Kepala LAN Nomor 489/K.1/PDP.10.4 Tahun 2015 tentang Penetapan Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Komunikasi dan Informatika sebagai Instansi Pengakreditasi Pendidikan dan Pelatihan Teknis. Hal ini berkenaan dengan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, pasal 214 ayat (5) menyebutkan bahwa ''Pelatihan Teknis diselenggarakan oleh lembaga pelatihan terakreditasi''.

Biaya akomodasi dan konsumsi ditanggung oleh BPPTIK Kementerian Kominfo. Sedangkan biaya pelatihan, uang harian, dan biaya perjalanan dinas ditanggung oleh Instansi Pengirim. Informasi detail masing-masing Pelatihan, kurikulum, dan persyaratan, dapat dilihat pada link ini: https://bpptik.kominfo.go.id/jadwal/cat_ids~108/ .

Pendaftaran dilakukan secara online dengan mengisi formulir pendaftaran di: https://bpptik.kominfo.go.id/?p=6576 paling lambat sesuai tanggal ''Tahap Pendaftaran'' yang tercantum pada tabel di atas. Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat pada situs bpptik.kominfo.go.id atau menghubungi sekretariat pendaftaran di nomor telepon 021-28645000 (Aji), 021-28645055 (Rini), 021- 28645036 (Ramadhan), 021-28645060 (Naf?a), atau di contact center BPPTIK 0811-1166- 784 (WA/SMS) dan email di bpptik@kominfo.go.id.**(swarainhu.com)

 
1.Izin Lembaga Pelatihan Kerja
2.Izin Lembaga Penempatan Tenaga Kerja Swasta (LPTKS)
3.Izin Mendirikan Bangunan (IMB)
4.Izin Mendirikan Rumah Sakit Tipe C dan D
5.Izin Operasional Klinik (Pratama dan Utama)
6.Izin Operasional Rumah Sakit Tipe C dan D
7.Izin Pembukaan Cabang Kantor Koperasi
8.Izin Pendirian Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)
9.Izin Pendirian Pendidikan Non Formal
10.Izin Pendirian Satuan Pendidikan
11.Izin Pengelolaan Sampah
12.Izin Penyelenggaraan Angkutan Orang (Dalam Trayek Perdesaan dan Perkotaan)
13.Izin Penyimpanan Sementara Limbah B3
14.Izin Reklame
15.Izin Rumah Sakit/Klinik Hewan
16.Izin Toko Alat Kesehatan
17.Izin Tukang Gigi
18.Izin Usaha Industri (IUI)
19.Izin Usaha Kawasan Industri
20.Izin Usaha Perkebunan (IUP)
21.Izin Usaha Perkebunan Untuk Budidaya (IUP-B)
22.Izin Usaha Perkebunan Untuk Pengolahan (IUP-P)
23.Izin Usaha Pusat Perbelanjaan (IUPP)
24.Izin Usaha Simpan Pinjam
25.Izin Usaha Toko Swalayan (IUTS)
26.Persetujuan Komitmen Izin Lokasi (IL)
27.Persetujuan Komitmen Izin Pembuangan Air Limbah
28.Persetujuan Komitmen Izin Toko Obat
29.Persetujuan Komitmen Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK)
30.Persetujuan Komitmen Izin Usaha Perdagangan (SIUP)
31.Persetujuan Komitmen Tanda Daftar Gudang (TDG)
32.Persetujuan Komitmen Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP)
33.Sertifikat Laik Fungsi Bangunan
34.Surat Izin Apotik (SIA)
35.Surat Izin Penyelenggaraan Optikal
36.Surat Izin Penyelenggaraan Radiologi Diagnostik
37.Surat Izin Praktik Ahli Teknologi Laboratorium Medik
38.Surat Izin Praktik Apoteker
39.Surat Izin Praktik Apoteker
40.Surat Izin Praktik Bidan
41.Surat Izin Praktik Dokter
42.Surat Izin Praktik Dokter Hewan
43.Surat Izin Praktik Farmasi
44.Surat Izin Praktik Fisioterapis
45.Surat Izin Praktik Fisioterapis
46.Surat Izin Praktik Optometris
47.Surat Izin Praktik Perawat Anastesi
48.Surat Izin Praktik Radiografer
49.Surat Izin Praktik Refaksionis Optisien
50.Surat Izin Praktik Sanitarian
51.Surat Izin Praktik Teknisi Kardio Vaskuler
52.Surat Izin Praktik Tenaga Gizi
53.Surat Izin Praktik Terapis Gigi dan Mulut
54.Surat Keterangan Racun Api
55.Surat Tanda Pendaftaran Usaha Waralaba (STPUW)