Silahkan daftarkan perusahaan/usaha anda pada Online Single Submission (OSS) dengan Url http://oss.go.id
 
 
 
 
 
 
 
 
Username :
Password :
 
 
 
 
 

Anda adalah pengunjung Ke :
636374
 
Calendar Script
« May 2019 »
Mn Sn Se Rb Km Jm Sa
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31
 

 

Pembukaan Pendaftaran 5 Pelatihan Teknis Bidang TIK Bagi ASN Tahun 2019

Rabu, 20 Pebruari 2019

RENGAT-Dalam rangka meningkatkan kompetensi teknis bidang TIK bagi ASN dan mendukung implementasi e-Government di Indonesia Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPTIK) Kementerian Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan Pelatihan Teknis bidang TIK bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2019.

Pelatihan yang akan diselenggarakan sebanyak 5 Pelatihan dengan sumber dana dari PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak). Masing-masing pelatihan akan dilaksanakan selama 6 hari pada tanggal yang tercantum di bawah ini: Seluruh Pelatihan tersebut di atas akan diselenggarakan di BPPTIK Kementerian Kominfo, Jl. Sekolah Hijau No. 2, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Seluruh pelatihan Teknis Bidang TIK yang diselenggarakan oleh BPPTIK telah terakreditasi oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN) melalui SK Kepala LAN Nomor 489/K.1/PDP.10.4 Tahun 2015 tentang Penetapan Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Komunikasi dan Informatika sebagai Instansi Pengakreditasi Pendidikan dan Pelatihan Teknis. Hal ini berkenaan dengan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, pasal 214 ayat (5) menyebutkan bahwa ''Pelatihan Teknis diselenggarakan oleh lembaga pelatihan terakreditasi''.

Biaya akomodasi dan konsumsi ditanggung oleh BPPTIK Kementerian Kominfo. Sedangkan biaya pelatihan, uang harian, dan biaya perjalanan dinas ditanggung oleh Instansi Pengirim. Informasi detail masing-masing Pelatihan, kurikulum, dan persyaratan, dapat dilihat pada link ini: https://bpptik.kominfo.go.id/jadwal/cat_ids~108/ .

Pendaftaran dilakukan secara online dengan mengisi formulir pendaftaran di: https://bpptik.kominfo.go.id/?p=6576 paling lambat sesuai tanggal ''Tahap Pendaftaran'' yang tercantum pada tabel di atas. Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat pada situs bpptik.kominfo.go.id atau menghubungi sekretariat pendaftaran di nomor telepon 021-28645000 (Aji), 021-28645055 (Rini), 021- 28645036 (Ramadhan), 021-28645060 (Naf?a), atau di contact center BPPTIK 0811-1166- 784 (WA/SMS) dan email di bpptik@kominfo.go.id.**(swarainhu.com)

 
1.Izin Lembaga Pelatihan Kerja
2.Izin Lembaga Penempatan Tenaga Kerja Swasta (LPTKS)
3.Izin Mendirikan Bangunan (IMB)
4.Izin Mendirikan Klinik (Pratama dan Utama)
5.Izin Mendirikan Rumah Sakit Tipe C dan D
6.Izin Operasional Klinik (Pratama dan Utama)
7.Izin Operasional Rumah Sakit Tipe C dan D
8.Izin Pembukaan Cabang Kantor Koperasi
9.Izin Pendirian Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)
10.Izin Pendirian Pendidikan Non Formal
11.Izin Pendirian Satuan Pendidikan
12.Izin Pengelolaan Sampah
13.Izin Pengumpulan Barang dan Uang
14.Izin Penyelenggara dan Pembangunan Fasilitas Parkir
15.Izin Penyelenggaraan Angkutan Orang (Dalam Trayek Perdesaan dan Perkotaan)
16.Izin Penyimpanan Sementara Limbah B3
17.Izin Prinsip Penanaman Modal
18.Izin Reklame
19.Izin Rumah Sakit/Klinik Hewan
20.Izin Toko Alat Kesehatan
21.Izin Trayek (Angkutan Sungai dan Danau)
22.Izin Tukang Gigi
23.Izin Usaha Angkutan
24.Izin Usaha Industri (IUI)
25.Izin Usaha Jasa Konstruksi Nasional (IUJK)
26.Izin Usaha Kawasan Industri
27.Izin Usaha Penanaman Modal (IU)
28.Izin Usaha Perkebunan (IUP)
29.Izin Usaha Perkebunan Untuk Budidaya (IUP-B)
30.Izin Usaha Perkebunan Untuk Pengolahan (IUP-P)
31.Izin Usaha Pusat Perbelanjaan (IUPP)
32.Izin Usaha Simpan Pinjam
33.Izin Usaha Toko Moderen (IUTM)
34.Persetujuan Komitmen Izin Lokasi (IL)
35.Persetujuan Komitmen Izin Pembuangan Air Limbah
36.Persetujuan Komitmen Izin Toko Obat
37.Persetujuan Komitmen Izin Usaha Perdagangan (SIUP)
38.Persetujuan Komitmen Tanda Daftar Gudang (TDG)
39.Persetujuan Komitmen Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP)
40.Sertifikat Laik Fungsi Bangunan
41.Surat Izin Apotik (SIA)
42.Surat Izin Kerja Apoteker
43.Surat Izin Kerja Fisioterapis
44.Surat Izin Kerja Optometris
45.Surat Izin Kerja Perawat
46.Surat Izin Kerja Perawat Anastesi
47.Surat Izin Kerja Perawat Gigi
48.Surat Izin Kerja Radiografer
49.Surat Izin Kerja Refaksionis Optisien
50.Surat Izin Kerja Sanitarian
51.Surat Izin Kerja Tenaga Gizi
52.Surat Izin Penyelenggaraan Optikal
53.Surat Izin Penyelenggaraan Radiologi Diagnostik
54.Surat Izin Praktik Ahli Teknologi Laboratorium Medik
55.Surat Izin Praktik Apoteker
56.Surat Izin Praktik Bidan
57.Surat Izin Praktik Dokter
58.Surat Izin Praktik Dokter Hewan
59.Surat Izin Praktik Farmasi
60.Surat Izin Praktik Fisioterapis
61.Surat Izin Praktik Perawat Gigi
62.Surat Izin Praktik Teknisi Kardio Vaskuler
63.Surat Izin Praktik Tenaga Gizi
64.Surat Izin Usaha Perdagangan Minuman Beralkohol
65.Surat Keterangan Racun Api
66.Surat Tanda Pendaftaran Usaha Waralaba (STPUW)
67.Tanda Daftar Industri (TDI)
68.Tanda Daftar Perusahaan (TDP)