Silahkan daftarkan perusahaan/usaha anda pada Online Single Submission (OSS) dengan Url http://oss.go.id
 
 
 
 
 
 
 
 
Username :
Password :
 
 
 
 
 

Anda adalah pengunjung Ke :
653391
 
Calendar Script
« August 2019 »
Mn Sn Se Rb Km Jm Sa
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
 

 

Kunjungan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Siak ke Kabupaten Indragiri Hulu

Kamis, 31 Januari 2019

Rengat-Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indragiri Hulu hari ini [29/01/2019] menerima kunjungan dari Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Siak di Ruang PPIM (Pusat Pelayanan Informasi masyarakat) Jl.Batu Canai Pematang Reba. Kunjungan ini dilakukan untuk konsultasi tentang PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) Kabupaten Indragiri Hulu. Adapun yang turut hadir dalam konsultasi ini ialah kepala Bidang, Kepala Seksi dan Staff Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Siak yaitu Arif Hamdi , Eka Arianto, Adhitia Arnanda, Saipul, dan Hendri.

Konsultasi ini tidak hanya mengenai PPID kabupaten Indragiri Hulu tetapi juga membahas penggunaan Aplikasi SI-PATIN (Sistem Pelayanan Terpadu Informasi).

Saat berdiskusi , Kasi Pengelolaan Opini dan Komunikasi Publik dan Staff Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Siak berkesempatan mencoba dan konsultasi secara langsung tentang Aplikasi Si-PATIN kepada Tenaga Ahli IT Bidang IKP (Informasi dan Komunikasi Publik) Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indragiri Hulu.

Kepala Bidang IKP dan Statistik Diskominfo Kab.Siak berharap Dinas Kominfo Kab.Inhu dapat menjadi narasumber tentang PPID agar dapat diterapkan juga di kabupaten Siak. Beliau juga salut dan bangga atas kepemimpinan Bapak H. Yopi Arianto, SE yang menyediakan fasilitas sarana dan prasarana untuk PPID.**(swarainhu.com)

 
1.Izin Lembaga Pelatihan Kerja
2.Izin Lembaga Penempatan Tenaga Kerja Swasta (LPTKS)
3.Izin Mendirikan Bangunan (IMB)
4.Izin Mendirikan Rumah Sakit Tipe C dan D
5.Izin Operasional Klinik (Pratama dan Utama)
6.Izin Operasional Rumah Sakit Tipe C dan D
7.Izin Pembukaan Cabang Kantor Koperasi
8.Izin Pendirian Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)
9.Izin Pendirian Pendidikan Non Formal
10.Izin Pendirian Satuan Pendidikan
11.Izin Pengelolaan Sampah
12.Izin Penyelenggaraan Angkutan Orang (Dalam Trayek Perdesaan dan Perkotaan)
13.Izin Penyimpanan Sementara Limbah B3
14.Izin Reklame
15.Izin Rumah Sakit/Klinik Hewan
16.Izin Toko Alat Kesehatan
17.Izin Tukang Gigi
18.Izin Usaha Industri (IUI)
19.Izin Usaha Kawasan Industri
20.Izin Usaha Perkebunan (IUP)
21.Izin Usaha Perkebunan Untuk Budidaya (IUP-B)
22.Izin Usaha Perkebunan Untuk Pengolahan (IUP-P)
23.Izin Usaha Pusat Perbelanjaan (IUPP)
24.Izin Usaha Simpan Pinjam
25.Izin Usaha Toko Swalayan (IUTS)
26.Persetujuan Komitmen Izin Lokasi (IL)
27.Persetujuan Komitmen Izin Pembuangan Air Limbah
28.Persetujuan Komitmen Izin Toko Obat
29.Persetujuan Komitmen Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK)
30.Persetujuan Komitmen Izin Usaha Perdagangan (SIUP)
31.Persetujuan Komitmen Tanda Daftar Gudang (TDG)
32.Persetujuan Komitmen Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP)
33.Sertifikat Laik Fungsi Bangunan
34.Surat Izin Apotik (SIA)
35.Surat Izin Penyelenggaraan Optikal
36.Surat Izin Penyelenggaraan Radiologi Diagnostik
37.Surat Izin Praktik Ahli Teknologi Laboratorium Medik
38.Surat Izin Praktik Apoteker
39.Surat Izin Praktik Apoteker
40.Surat Izin Praktik Bidan
41.Surat Izin Praktik Dokter
42.Surat Izin Praktik Dokter Hewan
43.Surat Izin Praktik Farmasi
44.Surat Izin Praktik Fisioterapis
45.Surat Izin Praktik Fisioterapis
46.Surat Izin Praktik Optometris
47.Surat Izin Praktik Perawat Anastesi
48.Surat Izin Praktik Radiografer
49.Surat Izin Praktik Refaksionis Optisien
50.Surat Izin Praktik Sanitarian
51.Surat Izin Praktik Teknisi Kardio Vaskuler
52.Surat Izin Praktik Tenaga Gizi
53.Surat Izin Praktik Terapis Gigi dan Mulut
54.Surat Keterangan Racun Api
55.Surat Tanda Pendaftaran Usaha Waralaba (STPUW)