Selamat Datang di Website DPMPTSP Kabupaten Indragiri Hulu, VISI : NYAMAN DAN AMAN DALAM BERINVESTASI DAN PENGURUSAN IZIN
 
 
 
 
 
 
Username :
Password :
 
 
 
 
 

Anda adalah pengunjung Ke :
471377
 
Calendar Script
« June 2018 »
Mn Sn Se Rb Km Jm Sa
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
 

 

DPRD Inhu Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Reses l TA 2017 dan Pengesahan Beberapa Ranperda Tahun 2017

Rabu, 16 Agustus 2017

RENGAT - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) hari ini senin (14/8/2017) menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Reses l TA 2017 dan Pengesahan Beberapa Ranperda Tahun 2017

Rapat Paripurna ini Dipimpin Langung oleh Ketua DPRD Inhu Miswanto SE dan didampingi Wakil Ketua DPRD Inhu Sumini dan Adila Ansori

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati (Wabup) Inhu H. Khairizal, Forkomponda, Pimpinan OPD, Para Camat, Lurah, Pimpinan Instansi Vertiakal, BUMN, BUMD serta undangan lainnya.

Ketua DPRD Inhu Miswanto dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa rapat paripurna ini dilaksanaka berdasarkan hasil rapat Banmus (Badan Musyawarah) DPRD Inhu tentang pengambilan keputusan pelaksanaan paripurna sebagaimana tersebut diatas.

''Perlu disampaikan bahwa berdasarkan loporan dari Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Inhu dari 40 orang Anggota DPRD Inhu hadir sebanyak 27 orang, 13 orang tidak hadir, namun demikian rapat paripurna ini telah memenuhi Quorum dan dapat dilaksanakan,'' tegasnya.

Selanjutnya marilah kita sama-sama mendengarkan laporan hasil pembahasan dan rekomendasi dari masing-masing pansus yang akan disampaikan oleh Pansus A dan Pansus D.

Laporan Pansus A disampaikan oleh H. Suradi SH sedangkan Laporan Pansus D disampaikan oleh Drs H. Ahmad Arif Ramli.

Sementara itu H. Khairizal mewakili Bupati Inhu menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bupati dikarenakan beliau saat ini sedang berada diluar daerah, dan saya selaku wakil bupati diminta untuk menyampaikan pidato beliau, katanya.

Tuntutan kebutuhan masyarakat semakin meningkat, sebagai upaya dalam memenuhi tuntutan tersebut dibutuhkan keseriusan kita dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

Atas nama Pemkab Inhu mengucapkan terima kasih kepada DPRD Inhu yang telah melakukan pembahasan terhadap beberapa Ranperda untuk dapat dijadikan Perda

''Adapun Perda tersebut adalah Tentang Tata Cara Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa, Perda tentang Perubahan Ketiga atas Perda No. 2 Tahun 2011 tentang Pajak Daerah serta Perda tentang Pencabutan Perda No. 4 tahun 2013 tentang Pengelolaan Air Bawah Tanah dan Air Permukaan,'' tegasnya.**(swarainhu.com)

 
1.Izin Lembaga Pelatihan Kerja
2.Izin Lembaga Penempatan Tenaga Kerja Swasta (LPTKS)
3.Izin Lokasi (IL)
4.Izin Mendirikan Bangunan (IMB)
5.Izin Mendirikan Klinik (Pratama dan Utama)
6.Izin Mendirikan Rumah Sakit Tipe C dan D
7.Izin Operasional Klinik (Pratama dan Utama)
8.Izin Operasional Rumah Sakit Tipe C dan D
9.Izin Pembuangan dan Pengendalian Limbah Cair
10.Izin Pembukaan Cabang Kantor Koperasi
11.Izin Pendirian Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)
12.Izin Pendirian Pendidikan Non Formal
13.Izin Pendirian Satuan Pendidikan
14.Izin Pengelolaan Sampah
15.Izin Pengumpulan Barang dan Uang
16.Izin Penyelenggara dan Pembangunan Fasilitas Parkir
17.Izin Penyelenggaraan Angkutan Orang (Dalam Trayek Perdesaan dan Perkotaan)
18.Izin Penyimpanan Sementara Limbah B3
19.Izin Prinsip Penanaman Modal
20.Izin Reklame
21.Izin Rumah Sakit/Klinik Hewan
22.Izin Toko Alat Kesehatan
23.Izin Trayek (Angkutan Sungai dan Danau)
24.Izin Tukang Gigi
25.Izin Usaha Angkutan
26.Izin Usaha Industri (IUI)
27.Izin Usaha Jasa Konstruksi Nasional (IUJK)
28.Izin Usaha Kawasan Industri
29.Izin Usaha Penanaman Modal (IU)
30.Izin Usaha Perkebunan (IUP)
31.Izin Usaha Perkebunan Untuk Budidaya (IUP-B)
32.Izin Usaha Perkebunan Untuk Pengolahan (IUP-P)
33.Izin Usaha Pusat Perbelanjaan (IUPP)
34.Izin Usaha Simpan Pinjam
35.Izin Usaha Toko Moderen (IUTM)
36.Sertifikat Laik Fungsi Bangunan
37.Surat Izin Apotik (SIA)
38.Surat Izin Kerja Apoteker
39.Surat Izin Kerja Fisioterapis
40.Surat Izin Kerja Optometris
41.Surat Izin Kerja Perawat
42.Surat Izin Kerja Perawat Anastesi
43.Surat Izin Kerja Perawat Gigi
44.Surat Izin Kerja Radiografer
45.Surat Izin Kerja Refaksionis Optisien
46.Surat Izin Kerja Sanitarian
47.Surat Izin Kerja Tenaga Gizi
48.Surat Izin Penyelenggaraan Optikal
49.Surat Izin Penyelenggaraan Radiologi Diagnostik
50.Surat Izin Praktik Ahli Teknologi Laboratorium Medik
51.Surat Izin Praktik Apoteker
52.Surat Izin Praktik Bidan
53.Surat Izin Praktik Dokter
54.Surat Izin Praktik Dokter Hewan
55.Surat Izin Praktik Farmasi
56.Surat Izin Praktik Fisioterapis
57.Surat Izin Praktik Perawat Gigi
58.Surat Izin Praktik Teknisi Kardio Vaskuler
59.Surat Izin Praktik Tenaga Gizi
60.Surat Izin Toko Obat
61.Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP)
62.Surat Izin Usaha Perdagangan Minuman Beralkohol
63.Surat Keterangan Racun Api
64.Surat Tanda Pendaftaran Usaha Waralaba (STPUW)
65.Tanda Daftar Gudang (TDG)
66.Tanda Daftar Industri (TDI)
67.Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
68.Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP)