Silahkan daftarkan perusahaan/usaha anda pada Online Single Submission (OSS) dengan Url http://oss.go.id
 
 
 
 
 
 
 
 
Username :
Password :
 
 
 
 
 

Anda adalah pengunjung Ke :
1014527
 
Calendar Script
« May 2020 »
Mn Sn Se Rb Km Jm Sa
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31
 

 

Safari Ramadhan Pemkab Inhu dimulai

Rabu, 03 Agustus 2011

Rengat,3/8/2011 Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1432 H dan sekaligus menjadi ajang silaturahmi Pemkab Inhu dengan masyarakat , Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu membentuk tim Safari Ramadhan menjadi dua kelompok

Kelompok Pertama di pimpin langsung oleh Bupati Inhu,Yopi Arianto SE yang terdiri dari Sekda, Ketua DPRD,Dandim 0302,Kejari Rengat,Ketua Pengadilan Negeri Rengat, Kapolres,Kepala Kantor kementerian Agama, Staf ahli Bupati bidang pemerintahan, staf ahli Bupati Bidang kemasyarakatan dan SDM, Asisten pemerintahan dan Kesra,Asisten perekonomian dan Pembangunan, Ketua majelis Ulama Indonesia (MUI), Kepala Inspekturat,kepala Bappedalitbang, Kadispenda,kadis Pekerjaan umum,Kadis pendidikan,kadis Pertanian tanaman pangan dan Holtikultura,kadis kesehatan,kadis dukcapil,kadis perhubungan Komunikasi dan informatika, kadis perkebunan,Kasat Pol PP,linmas dan Damkar Kabag Humas,kabag Administrasi Kesra,kabag Adm pemerintahan,kabag pengelolaan asset dan kabag Keuangan Sedangkan kelompok dua dipimpin Wakil Bupati Inhu,H Harman Harmaini SH MM SE yang terdiri dari asisten Adm Umum, Sekretaris DPRD,Staf Ahli Bidang ekonomi dan keuangan,Staf Bupati Bidang pembangunan,kadis Sosial,Tenaga Kerja dan tranmigrasi, kadis Perternakan,kadis kehutanan,kadis pertambangan dan Energi,Kepala Badan Lingkungan Hidup,Kepala Bapemaspemdes,Direktur RSUD Indrasari Rengat, kadisporabusata,kadis Koperasi dan UKM,Kepala Badan Pelaksana Penyuluhan pertanian Perikanan perkebunan Kehutanan dan ketahanan pangan (BP4K2P) Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah ,kepala kantor Pemberdayan perempuan dan keluarga Berencana, Kadisperindagpengpas,Kepala kantor perpustakaan dan arsip,Direktur PDAM Tirta Indra, Kabag hukum dan Tata laksana,kabag Umum,Kabag Pembangunan,kabag ADM Perekonomian

Kepala Bagian Humas Setdakab inhu, Anhar S.Sos melalui Kasubag Pemberitaan, Roma Doris mengatahkan kegiatan Safari Ramadhan pemkab Inhu 1432 H/tahun 2011 akan berlangsung selama delapan hari mulai Rabu(3/8/11) sampai dengan selasa (9/8/11) ?lokasi berkumpul tim satu di Rumah jabatan Bupati Inhu jalan Jendral Ahmad Yani Rengat,sedangkan lokasi berkumpul tim dua dirumah Dinas Wakil Bupati Inhu dengan alamat yang sama Jalan Jendral Ahmad Yani Rengat ? ucap Doris

Selanjutnya, lokasi tempat pelaksanaan berbuka bersama,dimasing-masing Rumah Jabatan Camat,dan selanjutnya camat yang menunjukan mesjid yang menjadi pelaksanaan sholat terawih

Sesuai jadwal yang telah ditetap pemkab Inhu,tim pertama yang dipimpin Bupati Inhu untuk Hari Pertama , di Kecamatan Batang Peranap (3/8/11),Kecamatan kelayang (4/8/11),Kecmaatan Sei lala (5/8/11),Kecamatan pasir penyu (6/8/11),kecamatan Batang Gansal (6/8/11),Kecamatan seberida (7/8/11) dan Kecamatan Seberida (8/8/11)

Sedangkan jadwal Tim kedua,yang dipimpin wabup H Harman Harmaini,untuk hari pertama dikecamatan peranap (3/8/11),Kec rakit Kulim (4/8/11),Kecamatan Lubuk Batu Jaya (5/8/11), Kecamatan Lirik (6/8/11), Kecamatan Batang Cenaku (7/8/11), kecamatan Rengat Barat (8/8/11) dan Kecamatan Kuala Cenaku (9/8/11)

Dengan para penceramah, sugeng Prihatin SP.d, Drs H Abdul kadir,Darbi S.Pdi, H Muhammad Sahan,MA, Drs H Hazairin,kyai Mursid,KH Syafriadi, Drs Erizal SH MH,Drs Muslim,H Muhammad Rasyid BA, Ustadz Usman dan H Sudirman M Kas..(INHU TERKINI.COM)

 
1.Izin Lembaga Pelatihan Kerja
2.Izin Lembaga Penempatan Tenaga Kerja Swasta (LPTKS)
3.Izin Mendirikan Bangunan (IMB)
4.Izin Mendirikan Rumah Sakit Tipe C dan D
5.Izin Operasional Klinik (Pratama dan Utama)
6.Izin Operasional Rumah Sakit Tipe C dan D
7.Izin Pembukaan Cabang Kantor Koperasi
8.Izin Pendirian Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)
9.Izin Pendirian Pendidikan Non Formal
10.Izin Pendirian Satuan Pendidikan
11.Izin Pengelolaan Sampah
12.Izin Penyelenggaraan Angkutan Orang (Dalam Trayek Perdesaan dan Perkotaan)
13.Izin Penyimpanan Sementara Limbah B3
14.Izin Reklame
15.Izin Rumah Sakit/Klinik Hewan
16.Izin Toko Alat Kesehatan
17.Izin Tukang Gigi
18.Izin Usaha Industri (IUI)
19.Izin Usaha Kawasan Industri
20.Izin Usaha Perkebunan (IUP)
21.Izin Usaha Perkebunan Untuk Budidaya (IUP-B)
22.Izin Usaha Perkebunan Untuk Pengolahan (IUP-P)
23.Izin Usaha Pusat Perbelanjaan (IUPP)
24.Izin Usaha Simpan Pinjam
25.Izin Usaha Toko Swalayan (IUTS)
26.Persetujuan Komitmen Izin Lokasi (IL)
27.Persetujuan Komitmen Izin Pembuangan Air Limbah
28.Persetujuan Komitmen Izin Toko Obat
29.Persetujuan Komitmen Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK)
30.Persetujuan Komitmen Izin Usaha Perdagangan (SIUP)
31.Persetujuan Komitmen Tanda Daftar Gudang (TDG)
32.Persetujuan Komitmen Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP)
33.Sertifikat Laik Fungsi Bangunan
34.Surat Izin Apotik (SIA)
35.Surat Izin Penyelenggaraan Optikal
36.Surat Izin Penyelenggaraan Radiologi Diagnostik
37.Surat Izin Praktik Ahli Teknologi Laboratorium Medik
38.Surat Izin Praktik Apoteker
39.Surat Izin Praktik Apoteker
40.Surat Izin Praktik Bidan
41.Surat Izin Praktik Dokter
42.Surat Izin Praktik Dokter Hewan
43.Surat Izin Praktik Farmasi
44.Surat Izin Praktik Fisioterapis
45.Surat Izin Praktik Fisioterapis
46.Surat Izin Praktik Optometris
47.Surat Izin Praktik Perawat Anastesi
48.Surat Izin Praktik Radiografer
49.Surat Izin Praktik Refaksionis Optisien
50.Surat Izin Praktik Sanitarian
51.Surat Izin Praktik Teknisi Kardio Vaskuler
52.Surat Izin Praktik Tenaga Gizi
53.Surat Izin Praktik Terapis Gigi dan Mulut
54.Surat Keterangan Racun Api
55.Surat Tanda Pendaftaran Usaha Waralaba (STPUW)