Selamat Datang di Website DPMPTSP Kabupaten Indragiri Hulu, VISI : NYAMAN DAN AMAN DALAM BERINVESTASI DAN PENGURUSAN IZIN
 
 
 
 
 
 
Username :
Password :
 
 
 
 
 

Anda adalah pengunjung Ke :
471387
 
Calendar Script
« June 2018 »
Mn Sn Se Rb Km Jm Sa
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
 

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat datang di Website resmi Dinas Penanaman Modal Daerah dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Indragiri Hulu, selama ini kita telah melaksanakan pelayanan publik diberbagai bidang dengan tujuan memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat. Mewujudkan pelayanan yang baik bukanlah pekerjaan mudah, perlu komitmen dan usaha keras dari segenap komponen, satuan kerja dan aparat Pemerintah Daerah yang terlibat didalamnya.

Keberadaan Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu merupakan kesungguhan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menciptakan pelayanan publik yang baik menuju pelayanan prima dalam rangka terwujudnya Tata Kepemerintahan yang baik atau Good Governance.

Pelayanan Prima dapat dicapai antara lain melalui adanya komitmen yang besar, koordinasi yang baik, transparansi, inovasi dan kinerja aparatur yang tanggap serta kontinuitas dan berkesinambungan.

Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan Informasi dan gambaran Pelayanan Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hulu dalam melaksanakan pelayanan Publik, khususnya Pelayanan Perizinan, Non Perizinan, dan Penanaman Modal. Akhirnya kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu terlaksananya kegiatan pelayanan dengan baik dan terbentuknya website ini sehingga bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Kepala DPMPTSP Kab. Indragiri Hulu

Ir. SUSENO ADJI, M.M
Pembina Utama Muda IV/c
NIP. 19601213 198903 1 005

 

 
Senin, 29 Mei 2017

665 Mubalig Diturunkan Selama Ramadan

RENGAT ? Sebanyak 665 orang mubalig diturunkan ke sejumlah musholla dan masjid se Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) selama bulan Ramadan ini. Bahkan pada pelaksanaan safari Ramadan, Pemerintah Kabupaten Inhu menurunkan sebanyak 50 orang mubalig ke musala dan masjid di 14 kecamatan yang ada.
Selengkapnya...

Rabu, 17 Mei 2017

PLN Area Rengat Launching Program Migrasi Listrik Prabayar 100%

RENGAT - Besarnya dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) membuat PLN Area Rengat dapat melaksanakan kegiatan Launching Program Migrasi Listrik Prabayar (Listrik Pintar) 100% di Kabupaten Inhu, penegasan ini disampaikan oleh Manager PLN Area Rengat Joy Mart S Sihaloho dalam sambutannya rabu (17/5/2017).
Selengkapnya...

Selasa, 16 Mei 2017

Kantor Desa Tanjung Beludu Ludes Dilalap Sijago Merah

RENGAT - Kantor Desa Tanjung Beludu Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ludes dilalap sijago merah pada Senin (15/5/2017) kemarin. Turut terbakar dalam kejadian tersebut seluruh peralatan kerja serta dokumen penting lainnya, belum diketahui pasti apa penyebab kantor desa itu bisa terbakar, namun hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti peristiwa kebakaran yang menyebabkan kerugian hingga ratusan juta tersebut.
Selengkapnya...

Sabtu, 13 Mei 2017

Hadiri HUT IKBDS, Bupati Yopi Terima Ulos

DURI-Bupati Inhu H Yopi Arianto menerima Ulos dari keluarga besar Ikatan Keluarga Batak Duri dan Sekitarnya (IKBDS) Kabupaten Bengkalis. Simbol penghormatan itu diterima Bupati Yopi saat hadir pada acara pelantikan IKBDS periode 2017-2021 bersempena dengan perayaan HUT IKBDS ke 18, Kamis (11/05/2017) di Lapangan Ex Terminal PT. CPI, Pokok Jengkol Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.
Selengkapnya...

Sabtu, 13 Mei 2017

Diskominfo Inhu Sosialisasikan Program LAPOR! Kepada Masyarakat

Rengat- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indragiri Hulu (Diskominfo Inhu) kembali menggelar Sosialisasi Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) yang ditujukan bagi masyarakat. Bertempat di Hotel Irma Bunda Pematang Reba, acara ini dibuka secara resmi oleh Asisten Pemerintahan Drs.H Asriyan, M.Si dengan narasumber dari Diskominfo Inhu Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Inhu H.R.Marwan Indra Saputra SE,.Msi dan Kabid Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Roma Doris, S.S, MPS, M.Eng serta diikuti oleh peserta yang berasal dari beberapa unsur masyarakat, mahasiswa dan Organisasi Masyarakat pada Rabu (10/05/2017).
Selengkapnya...

Jumat, 05 Mei 2017

Danrem Resmi Tutup Ops TMMD ke-98 Inhu

Rengat- Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 yang telah berjalan selama lebih kurang satu bulan, secara resmi ditutup Danrem 031/WB Brigjend TNI Abdul Karim, Kamis (4/5/17).
Selengkapnya...

Selasa, 02 Mei 2017

Lima Desa di Tahun Ini Dialiri Listrik PLN

RENGAT ? Kabar gembira bagi warga yang ada di lima desa dalam wilayah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Karena pada tahun 2017 ini, di lima desa tersebut dibangun listrik masuk desa.
Selengkapnya...

Selasa, 02 Mei 2017

368 Siswa SMKN 1 Rengat Dilepas Untuk Laksanakan Prakerin

RENGAT- Sebanyak 368 siswa kelas XI SMKN 1 Rengat dilepas untuk melaksanakan praktek kerja industri (Prakerin) tahun 2017. Pelepasan siswa dan siswi ini dilakukan Kepala SMKN 1 Rengat, Drs Adi Mirwan usai upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional di halaman SMKN 1 Rengat, Selasa (2/5/2017).
Selengkapnya...

Minggu, 16 April 2017

UN 48 SMA dan MA di Inhu Berakhir

RENGAT ? Hari pertama Senin (10/4) hingga Kamis (13/4) pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) berjalan lancar tanpa mati listrik. Peserta UN SMA dan MA di daerah itu berjumlah sebanyak 2.802 siswa yang tersebar di 48 sekolah penyelenggara. Bahkan dari 38 sekolah tersebut, terdapat sebanyak enam sekolah yang menyelengagarakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).
Selengkapnya...

 
1.Izin Lembaga Pelatihan Kerja
2.Izin Lembaga Penempatan Tenaga Kerja Swasta (LPTKS)
3.Izin Lokasi (IL)
4.Izin Mendirikan Bangunan (IMB)
5.Izin Mendirikan Klinik (Pratama dan Utama)
6.Izin Mendirikan Rumah Sakit Tipe C dan D
7.Izin Operasional Klinik (Pratama dan Utama)
8.Izin Operasional Rumah Sakit Tipe C dan D
9.Izin Pembuangan dan Pengendalian Limbah Cair
10.Izin Pembukaan Cabang Kantor Koperasi
11.Izin Pendirian Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)
12.Izin Pendirian Pendidikan Non Formal
13.Izin Pendirian Satuan Pendidikan
14.Izin Pengelolaan Sampah
15.Izin Pengumpulan Barang dan Uang
16.Izin Penyelenggara dan Pembangunan Fasilitas Parkir
17.Izin Penyelenggaraan Angkutan Orang (Dalam Trayek Perdesaan dan Perkotaan)
18.Izin Penyimpanan Sementara Limbah B3
19.Izin Prinsip Penanaman Modal
20.Izin Reklame
21.Izin Rumah Sakit/Klinik Hewan
22.Izin Toko Alat Kesehatan
23.Izin Trayek (Angkutan Sungai dan Danau)
24.Izin Tukang Gigi
25.Izin Usaha Angkutan
26.Izin Usaha Industri (IUI)
27.Izin Usaha Jasa Konstruksi Nasional (IUJK)
28.Izin Usaha Kawasan Industri
29.Izin Usaha Penanaman Modal (IU)
30.Izin Usaha Perkebunan (IUP)
31.Izin Usaha Perkebunan Untuk Budidaya (IUP-B)
32.Izin Usaha Perkebunan Untuk Pengolahan (IUP-P)
33.Izin Usaha Pusat Perbelanjaan (IUPP)
34.Izin Usaha Simpan Pinjam
35.Izin Usaha Toko Moderen (IUTM)
36.Sertifikat Laik Fungsi Bangunan
37.Surat Izin Apotik (SIA)
38.Surat Izin Kerja Apoteker
39.Surat Izin Kerja Fisioterapis
40.Surat Izin Kerja Optometris
41.Surat Izin Kerja Perawat
42.Surat Izin Kerja Perawat Anastesi
43.Surat Izin Kerja Perawat Gigi
44.Surat Izin Kerja Radiografer
45.Surat Izin Kerja Refaksionis Optisien
46.Surat Izin Kerja Sanitarian
47.Surat Izin Kerja Tenaga Gizi
48.Surat Izin Penyelenggaraan Optikal
49.Surat Izin Penyelenggaraan Radiologi Diagnostik
50.Surat Izin Praktik Ahli Teknologi Laboratorium Medik
51.Surat Izin Praktik Apoteker
52.Surat Izin Praktik Bidan
53.Surat Izin Praktik Dokter
54.Surat Izin Praktik Dokter Hewan
55.Surat Izin Praktik Farmasi
56.Surat Izin Praktik Fisioterapis
57.Surat Izin Praktik Perawat Gigi
58.Surat Izin Praktik Teknisi Kardio Vaskuler
59.Surat Izin Praktik Tenaga Gizi
60.Surat Izin Toko Obat
61.Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP)
62.Surat Izin Usaha Perdagangan Minuman Beralkohol
63.Surat Keterangan Racun Api
64.Surat Tanda Pendaftaran Usaha Waralaba (STPUW)
65.Tanda Daftar Gudang (TDG)
66.Tanda Daftar Industri (TDI)
67.Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
68.Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP)