Selamat Datang di Website DPMPTSP Kabupaten Indragiri Hulu, VISI : NYAMAN DAN AMAN DALAM BERINVESTASI DAN PENGURUSAN IZIN
 
 
 
 
 
 
Username :
Password :
 
 
 
 
 

Anda adalah pengunjung Ke :
487886
 
Calendar Script
« July 2018 »
Mn Sn Se Rb Km Jm Sa
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31
 

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat datang di Website resmi Dinas Penanaman Modal Daerah dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Indragiri Hulu, selama ini kita telah melaksanakan pelayanan publik diberbagai bidang dengan tujuan memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat. Mewujudkan pelayanan yang baik bukanlah pekerjaan mudah, perlu komitmen dan usaha keras dari segenap komponen, satuan kerja dan aparat Pemerintah Daerah yang terlibat didalamnya.

Keberadaan Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu merupakan kesungguhan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menciptakan pelayanan publik yang baik menuju pelayanan prima dalam rangka terwujudnya Tata Kepemerintahan yang baik atau Good Governance.

Pelayanan Prima dapat dicapai antara lain melalui adanya komitmen yang besar, koordinasi yang baik, transparansi, inovasi dan kinerja aparatur yang tanggap serta kontinuitas dan berkesinambungan.

Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan Informasi dan gambaran Pelayanan Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hulu dalam melaksanakan pelayanan Publik, khususnya Pelayanan Perizinan, Non Perizinan, dan Penanaman Modal. Akhirnya kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu terlaksananya kegiatan pelayanan dengan baik dan terbentuknya website ini sehingga bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Kepala DPMPTSP Kab. Indragiri Hulu

Ir. SUSENO ADJI, M.M
Pembina Utama Muda IV/c
NIP. 19601213 198903 1 005

 

 
Minggu, 18 Maret 2012

Pemkab Inhu Bentuk Forum PMDN

RENGAT ? Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, membentuk Forum Komunikasi Penanaman Modal Dalam Negeri (FKPMDN). Bertujuan untuk memfasilitasi perusahaan dalam memperoleh haknya serta menyampaikan berbagai persoalan yang dihadapi kepada pemerintah. Bertempat di gedung Gerbangsari Pematang Reba, Kamis (15/3/12).
Selengkapnya...

Minggu, 18 Maret 2012

Bupati Inhu Resmikan Pabrik Pupuk Organik

RENGAT - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Yopi Arianto, meresmikan pabrik pupuk organik plus, bertempat di Desa Bukit Meranti, Kecamatan Seberida, Kamis (15/3/12).

Dalam sambutanya Bupati Inhu Yopi Arianto mengatakan, rasa bangga atas pencapaian dari kelompok tani nelayan andalan (KTNA) yang menaungi pabrik pupuk organik plus.
Selengkapnya...

Minggu, 18 Maret 2012

Bupati Inhu Resmikan Pabrik Kelapa Sawit

RENGAT - Bupati Indragiri Hulu (Inhu),Yopi Arianto didampingi Wakil Bupati Inhu Harman Harmaini meresmikan pabrik kelapa sawit (PKS) PT Sugih Riesta Jaya (PT.SRJ) di Desa Talang Lakat Kecamatan Batang Gansal yang diproyeksikan sebagai sentra ekonomi. Rabu (14/3/12)
Selengkapnya...

Senin, 12 Maret 2012

Penerapan e-KTP di Inhu Terkendala Peralatan

RENGAT - Penerapan elektronik kartu tanda penduduk (E-KTP) di kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), sebagaimana target yang ditetapkan beroperasi awal April. Terkendala peralatan.
Selengkapnya...

Senin, 12 Maret 2012

Bupati Inhu Resmikan Puskesmas Rawat Inap ke-7

RENGAT ? Bupati Indragiri Hulu (Inhu)Yopi Arianto yang meresmikan, pemakaian Puskesmas rawat inap Polak Pisang Kecamatan Kelayang. Menegaskan, hingga saat ini Inhu memiliki 7 Puskesmas rawat inap dari 18 Puskesmas yang ada. Rabu (7/3/12).
Selengkapnya...

Kamis, 08 Maret 2012

BPMD ? PPT INHU GELAR SOSIALISASI PERIZINAN

RENGAT ? Badan Penanaman Modal Daerah dan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Indragiri Hulu menggelar acara Sosialisasi Penyederhanaan Prosedur Perizinan dan Peningkatan Pelayanan Penanaman Modal di Kecamatan Rengat yang bertempat di Gedung Graha Wanita ? Rengat pada tanggal 7 Maret 2012.
Selengkapnya...

Selasa, 06 Maret 2012

Pemkab Inhu Akan Berhentikan PNS Kerap Mangkir

RENGAT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hulu (Inhu) akan memberhentikan pegawai negeri sipil (PNS) yang kerap mangkir tidak masuk kerja. Kebijakan ini diamanahkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53 Tahun 2010.
Selengkapnya...

Selasa, 06 Maret 2012

Desa di Inhu Kebagian ADD 2012 Rp 19 Miliar

RENGAT - Alokasi dana desa (ADD) kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) 2012 mencapai 19 miliar, sesuai meningkatnya APBD Inhu 2012.
Selengkapnya...

Sabtu, 03 Maret 2012

45 Pejabat Eselon II dan III Inhil Dilantik

TEMBILAHAN - Sebanyak 45 pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil), Jum?at (2/3/12) dilantik Bupati Indra Muchlis Adnan. Mereka yang dilantik terdiri dari 10 pejabat eselon II dan 35 pejabat eselon III.
Selengkapnya...

Rabu, 29 Pebruari 2012

Kemendagri Apresiasi Penerapan PATEN di Siak

SIAK - Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) RI melalui Direktorat Jenderal Pemerintah Umum (PUM) A Sirajuddin Nonci memberikan apresiasi kepada Bupati Siak Syamsuar karena berhasil dalam penyelenggaraan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN).
Selengkapnya...

Senin, 27 Pebruari 2012

Pembangunan Kantor Desa dan Lurah di Inhu Dibantu Rp 200 Juta

RENGAT - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), bantu dana pembangunan kantor desa dan kelurahan, melalui anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Inhu tahun Anggaran 2012.
Selengkapnya...

 
1.Izin Lembaga Pelatihan Kerja
2.Izin Lembaga Penempatan Tenaga Kerja Swasta (LPTKS)
3.Izin Lokasi (IL)
4.Izin Mendirikan Bangunan (IMB)
5.Izin Mendirikan Klinik (Pratama dan Utama)
6.Izin Mendirikan Rumah Sakit Tipe C dan D
7.Izin Operasional Klinik (Pratama dan Utama)
8.Izin Operasional Rumah Sakit Tipe C dan D
9.Izin Pembuangan dan Pengendalian Limbah Cair
10.Izin Pembukaan Cabang Kantor Koperasi
11.Izin Pendirian Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)
12.Izin Pendirian Pendidikan Non Formal
13.Izin Pendirian Satuan Pendidikan
14.Izin Pengelolaan Sampah
15.Izin Pengumpulan Barang dan Uang
16.Izin Penyelenggara dan Pembangunan Fasilitas Parkir
17.Izin Penyelenggaraan Angkutan Orang (Dalam Trayek Perdesaan dan Perkotaan)
18.Izin Penyimpanan Sementara Limbah B3
19.Izin Prinsip Penanaman Modal
20.Izin Reklame
21.Izin Rumah Sakit/Klinik Hewan
22.Izin Toko Alat Kesehatan
23.Izin Trayek (Angkutan Sungai dan Danau)
24.Izin Tukang Gigi
25.Izin Usaha Angkutan
26.Izin Usaha Industri (IUI)
27.Izin Usaha Jasa Konstruksi Nasional (IUJK)
28.Izin Usaha Kawasan Industri
29.Izin Usaha Penanaman Modal (IU)
30.Izin Usaha Perkebunan (IUP)
31.Izin Usaha Perkebunan Untuk Budidaya (IUP-B)
32.Izin Usaha Perkebunan Untuk Pengolahan (IUP-P)
33.Izin Usaha Pusat Perbelanjaan (IUPP)
34.Izin Usaha Simpan Pinjam
35.Izin Usaha Toko Moderen (IUTM)
36.Sertifikat Laik Fungsi Bangunan
37.Surat Izin Apotik (SIA)
38.Surat Izin Kerja Apoteker
39.Surat Izin Kerja Fisioterapis
40.Surat Izin Kerja Optometris
41.Surat Izin Kerja Perawat
42.Surat Izin Kerja Perawat Anastesi
43.Surat Izin Kerja Perawat Gigi
44.Surat Izin Kerja Radiografer
45.Surat Izin Kerja Refaksionis Optisien
46.Surat Izin Kerja Sanitarian
47.Surat Izin Kerja Tenaga Gizi
48.Surat Izin Penyelenggaraan Optikal
49.Surat Izin Penyelenggaraan Radiologi Diagnostik
50.Surat Izin Praktik Ahli Teknologi Laboratorium Medik
51.Surat Izin Praktik Apoteker
52.Surat Izin Praktik Bidan
53.Surat Izin Praktik Dokter
54.Surat Izin Praktik Dokter Hewan
55.Surat Izin Praktik Farmasi
56.Surat Izin Praktik Fisioterapis
57.Surat Izin Praktik Perawat Gigi
58.Surat Izin Praktik Teknisi Kardio Vaskuler
59.Surat Izin Praktik Tenaga Gizi
60.Surat Izin Toko Obat
61.Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP)
62.Surat Izin Usaha Perdagangan Minuman Beralkohol
63.Surat Keterangan Racun Api
64.Surat Tanda Pendaftaran Usaha Waralaba (STPUW)
65.Tanda Daftar Gudang (TDG)
66.Tanda Daftar Industri (TDI)
67.Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
68.Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP)